Thiago Silva Dukung Transfer Neymar Ke Paris Saint-Germain

Bek Brasil ini tidak tahu apakah kompatirotnya bakal pindah ke PSG, namun ia berharap transfer itu benar-benar terjadi.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di Twitter


Thiago Silva mengaku antusias dengan prospek satu klub dengan kompatriotnya asal Brasil, Neymar, menyusul gencarnya kabar transfer penyerang Barcelona itu ke Paris Saint-Germain.

Pada awal pekan ini, Neymar dilaporkan setuju untuk bergabung ke PSG. Untuk menggaet Neymar, klub ibu kota Prancis itu harus mengaktifkan klausul penjualan Neymar di Barcelona yang mencapai angka €222 juta, dua kali lipat dari rekor transfer saat ini yang dipegang Paul Pogba.

Neymar juga disebutkan tidak betah di Camp Nou, karena sulit menggeser peran Lionel Messi sebagai protagonis utama Blaugrana. Barcelona langsung menyanggah kabar tersebut dengan manyatakan bahwa Neymar 200 persen bakal bertahan di musim panas ini.

SIMAK  JUGA: Neymar Terima Ajakan PSG!

Silva mengaku tidak tahu detail transfer tersebut, namun ia mendukung penuh rencana PSG untuk mendatangkan Neymar ke Parc des Princes.

“Saya tidak tahu apakah Neymar akan datang kemari, dia tidak memberi tahu saya,” ungkap Silva kepada L’Equipe, Rabu (19/7).

“Ketika Anda berada dalam sebuah proyek besar seperti PSG, penting untuk mendapatkan pemain seperti dia. Jika kepindahan ini terjadi, maka dia akan menjadi rekrutan yang bagus untuk kami,” imbuh kapten PSG ini.