Thiago Motta: Semoga Perburuan Neymar Berakhir Bahagia Untuk PSG

Di tengah masa depannya yang masih dalam tanda tanya, Neymar didorong Motta untuk mengiyakan tawaran PSG.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di Twitter


Thiago Motta sangat berharap Neymar bersedia meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan dirinya di Paris Saint-Germain.

Neymar menjadi pusat perhatian di bursa transfer musim panas ini setelah dikabarkan sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan PSG. Klub kaya Ligue 1 Prancis itu tinggal menebus biaya klausul pelepasan Neymar yang amat fantastis, yakni mencapai €222 juta, untuk bisa menggaet penyerang Brasil itu.

Hingga kini, masih belum bisa dipastikan apakah transfer itu akan terlaksana, namun yang jelas Motta dan rekan-rekan setimnya bakal menyambut Neymar dengan senang hati di Parc des Princes.

SIMAK JUGA: Valverde: Neymar Pasti Bertahan

“Jika dia datang kemari, kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka. Saya berharap cerita ini berakhir bahagia untuk PSG,” ungkap Motta dalam jumpa pers selepas PSG takluk 3-2 dari Juventus di turnamen pramusim ICC 2017, Kamis (27/7).

“Kami akan sangat senang jika bisa memilikinya. Mendatangkan pemain sekaliber dirinya adalah sesuatu yang amat sulit dilakukan. Dia adalah pemain yang hebat. Tidak mungkin ada tim yang tidak menginginkannya. Ini terbukti dengan kengototan Barca yang tidak ingin melepasnya,” imbuh Motta.

Barcelona diyakini akan semakin ngotot untuk mempertahankan Neymar menyusul performa impresifnya di ICC 2017. Dalam dua laga terkini melawan Juventus (3-1) dan Manchester United (1-0), Neymar mampu memborong tiga gol.