Tantang Persib Bandung, Legiun Asing Persela Lamongan Kembali

Persela hanya membawa 18 pemain untuk menantang tuan rumah Persib Bandung.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Persela Lamongan akan menantang Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (12/7) besok. Heri Kiswanto pun hanya menyertakan 18 pemain dalam rombongan ke Bandung.

Dari daftar pemain yang mereka bawa, terdapat dua legiun asing yang sebelumnya harus absen pada laga menjamu Borneo FC, mereka adalah Kousuke Yamazaki dan topskorer tim Ivan Carlos.

SIMAK JUGA – Supardi Minta Pemain Persela Disiplin

Sementara stoper impor asal Brasil, Marcio Rosario, masih harus diparkir lantaran akumulasi kartu. Kendati begitu, duet lini belakang Persela yang dihuni Aang Suparman dan Zainal Haq cukup padu pekan lalu.

Laskar Joko Tingkir punya modal kemenangan 3-1 atas Borneo di Stadion Surajaya, akhir pekan kemarin. Di laga tersebut, Persela sama sekali tak menurunkan pemain asing dalam susunan sebelas awal.

SIMAK JUGA – Agung Semringah Cetak Gol Perdana

Lain hal dialami oleh tuan rumah Persib, yang pada pekan sebelumnya harus menelan kekalahan dari Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, dengan skor 3-1. Persib kini di posisi 11, sementara Persela satu strip unggul. Keduanya berbagi poin 19.

Daftar Pemain Persela ke Bandung

Kiper: Khoirul Huda, Ferdiansyah

Belakang: Eki Taufik, Birrul Walidain, Aang Suparman, Zainal Haq, Taufik Kasrun, Samsul Arifin

Tengah: MAgung Pribadi, Eka Ramdani, Kousuke Yamazaki, Zaenal Arifin, Juan Revi, Edy Gunawan, Fahmy Al Ayyubi, Jose Coelho

Depan: Ivan Carlos, Samsul Arif.