Sunarto Tak Kecewa Dipinjamkan Ke Persiba Balikpapan

Sunarto menegaskan akan tetap bermain maksimal selama memperkuat Persiba di putaran kedua.


LIPUTAN  ABI YAZID  DARI MALANG    Ikuti di twitter


Striker Arema FC Sunarto mengaku tidak kecewa dengan keputusan manajemen yang meminjamkan dirinya bersama Okky Derry ke juru kunci klasemen sementara Liga 1 2017, Persiba Balikpapan.

Sunarto mengatakan, kepastian dipinjam ke Persiba diketahui setelah ia berkomunkasi dengan manajemen Arema dan Persiba. Sunarto pun mengaku tidak terbebani untuk membantu Persiba lolos dari ancaman degradasi.

SIMAK JUGA: Lopicic Resmi Diikat Persiba

“Saya sudah berkomunkasi dengan coach Milo [Milomir Seslija], mungkin memang begitu untuk putraran kedua. Keluarga juga sudah menyetujui saya ke sana,” terang Sunarto.

“Saya menjalani saja, tidak ada target muluk, yang penting bermain maksimal berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik. Ini akan menjadi pengalaman baru bagi saya.”

SIMAK JUGA: Arema FC Dikabarkan Tunggak Gaji Jad Dua Bulan

Sementara itu, manajer umum Arema Ruddy Widodo mengatakan, Sunarto dan Okky harus mendapatkan jam terbang lebih banyak untuk meningkatkan kemampuan mereka. Sepanjang Liga 1 ini, Sunarto hanya bermain 32 menit saja, sementara Okky belum pernah sama sekali.

“Milomir Seslija menginginkan pemain yang tidak bermain, atau kurang mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan Persiba, dia berjanji akan memberikan menit lebih banyak mengingat dia tahu betul kemampuan Sunarto dan Okky. Kami sudah melakukan diskusi dengan tim pelatih, dan mereka setuju,” terang Ruddy. (gk-48)

 

Footer Goal Indonesia Instagram