Stephan El Shaarawy: AS Roma Mesti Juara Musim Depan

Stephan El Shaarawy menyerukan pentingnya bagi AS Roma merengkuh gelar juara musim depan.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Striker AS Roma Stephan El Shaarawy menyatakan, klubnya ini harus memasang target juara di musim 2017/18. Ditegaskannya, Giallorossi tak boleh ragu menyasar titel kampiun.

Klub ibu kota Italia akan memainkan Liga Champions di musim depan. Apa pun prestasinya, El Shaarawy menekankan pentingnya meraih status juara di periode 2017/18.

“Target kami sebagai tim harus berusaha mengangkat trofi karena fans pantas mendapatkan itu,” papar El Shaarawy kepada Roma TV.

“Saya kira, kami sebagai pemain juga pantas mengangkatkanya karena kami telah bekerja dengan sangat baik. [Eusebio] Di Francesco? Saya melihat beberapa sesi latihan dan saya sudah bicara dengan sang pelatih. Dia berharap banyak pada pemain melebar [winger].”

SIMAK JUGA: Roma Boyong Defrel dari Sassuolo

“Kami harus mendengarkannya karena dia adalah pelatih yang sangat kapabel. Kami senang bisa memilikinya di sini. Sekarang, kami perlu bekerja keras untuk memastikan, kami siap untuk memulai musim.”

El Shaarawy juga mengungkapkan kondisi fisiknya saat ini. Dijelaskannya, ada sedikit rasa sakit pada punggungnya. Akan tetapi, menurutnya, hal itu bisa diatasi sebelum musim ini bergulir.

“Saya hanya memiliki masalah kecil pada punggung saya, tapi tidak serius. Diperlukan beberapa waktu [untuk memulihkan]. Tapi segalanya berjalan dengan baik dan saya pada intinya dalam kondisi pulih. Semoga saya kembali berlatih penuh,” lanjutnya.

“Saya ingin memulai musim sebagaimana yang saya selesaikan musim lalu. Tentu saja akan sangat menyenangkan bila bisa mencetak banyak gol.”