Spekulasi Alexis Sanchez-Angel Di Maria, Inter Angkat Bicara

Inter dikaitkan dengan dua transfer fantastis, yakni Alexis Sanchez dan Angel Di Maria, dan inilah pernyataan resmi klub soal isu tersebut.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Salah satu petinggi Inter, Walter Sabatini, angkat bicara soal spekulasi klubnya mendatangan duo superstar lapangan hijau, Alexis Sanchez dan Angel Di Maria.

Nerazzurri memang beberapa kali disebut hendak memboyong pilar Arsenal dan Paris Saint-Germain itu di bursa transfer musim panas ini. Apakah kubu Giuseppe Meazza akan mewujudkan perekrutan dua bintang ini?

Sabatini membeberkan peluang pihaknya mengamankan tanda tangan Alexis dan Di Maria.

“Untuk Angel Di Maria, kami harus memastikan bahwa dia tepat bagi Inter, dia mungkin juga tidak sesuai. Persoalan gaji mungkin perlu dipertimbangkan bagi setiap klub,” buka Sabatini.

SIMAK JUGA – RESMI: Leonardo Bonucci Membelot Ke AC Milan

“Saya tidak sedang berbicara perihal potensi Di Maria, yang memang besar [gajinya], akan tetapi itu bukan berarti dia adalah pemain yang memang dibutuhkan Inter, sekali pun dia terbilang pemain fantastis.”

“Bia jadi setelah itu saya akan berubah pikiran dan dia akan datang. Akan tetapi, saya tidak berpikir demikian.”

Terkhusus Alexis, Sabatini memastikan, bintang Cile ini tak masuk dalam daftar belanja klub di musim panas ini. Menurutnya, Suning tak mesti berkorban demi seorang eks pilar Udinese dan Barcelona itu.

“Sanchez tidak berada di dalam daftar Inter [incaran]. Karena kami pragmatis dan dia tidak bisa menjadi sebuah target, tidak pula terkait pengorbanan finansial yang harus dilakukan Suning,” tandasnya.