Southampton Saingi Watford Untuk Dapatkan Youngster Chelsea

The Saints merasa bisa membantu sang youngster berkembang menjadi pemain top.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Watford akan mendapatkan persaingan serius dari Southampton dalam mendapatkan Nathaniel Chalobah yang akan hengkang dari Chelsea dengan nilai transfer £5 juta pada bursa transfer kali ini, demikian menurut laporan korespoden Goal untuk The Blues Nizaar Kinsella.

Gelandang berusia 22 tahun itu hanya menyisakan satu tahun lagi kontraknya di Chelsea, dan tidak yakin bisa mendapatkan tempat di tim utama asuhan Antonio Conte musim depan.

SIMAK JUGA: Diego Costa Absen Di Pramusim Chelsea?

Chalobah melakoni debut untuk klub masa kecilnya itu musim lalu tapi ia hanya lima kali bermain sebagai starter dan sepuluh kali sebagai pemain pengganti sepanjang 2016/17.

Dia tidak yakin akan mendapatkan peran lebih besar di Chelsea musim depan. Karena hingga kini The Blues juga sedang berupaya menuntaskan transfer gelandang AS Monaco Tiemoue Bakayoko dengan nilai transfer £35 juta.

Watford tetap menjadi favorit tapi Southampton juga menunjukkan keseriusan untuk melakukan pendekatan dengan gelandang timnas Inggris U-21 itu.

SIMAK JUGA: Liverpool Umumkan Transfer Dominic Solanke

Chelsea telah kehilangan beberapa pemain mudanya sepanjang musim panas ini. Nathan Ake sudah berlabuh di Bournemouth, sementara Bertrand Traore bergabung dengan Olympique Lyon.

Sementara Ruben Loftus-Cheek akan segera dipinjamkan ke Crystal Palace dan Ola Aina telah resmi bergabung dengan Hull City sebagai pemain pinjaman.