Southampton Perpanjang Kontrak Jack Stephens & Sam Gallagher

Dua pemain muda itu diikat dengan durasi kontrak jangka panjang oleh Southampton.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Southampton memberi perpanjangan kontrak untuk dua pemainnya sekaligus. Mereka adalah bek muda Jack Stephens dan penyerang Sam Gallagher.

Stephens, 23 tahun, diperpanjang kontraknya sampai Juni 2022 mendatang, sementara Gallagher, 21 tahun, meneken kontrak baru yang berpotensi mengikatnya hingga Juni 2021.

#SaintsFC is delighted to announce that defender @jackstephens_18 has signed a new five-year contract with the club! pic.twitter.com/nooc4V7JCa

— Southampton FC (@SouthamptonFC) July 1, 2017

Perpanjangan ini disambut gembira oleh kedua pemain, dengan Stephens mengatakan: “Saya senang bisa memperpanjang masa tinggal saya,” ujarnya kepada laman resmi klub.

“Klub ini terasa seperti rumah saya. Saya menikmati waktu saya di sini dan saya tak sabar untuk menatap lima tahun ke depan.

“Ini adalah hal bagus bagi saya karena ini menjadi penunjuk bahwa klub ini begitu percaya pada saya.”

SIMAK JUGA: Southampton Tidak Ingin Kehilangan Virgil Van Dijk & Cedric Soares

#SaintsFC is delighted to announce that striker @SamGallagher40 has signed a new four-year contract with the club! pic.twitter.com/lGLtnk5lGF

— Southampton FC (@SouthamptonFC) July 1, 2017

Sementara itu, Gallagher menambahkan: “Saya merasa sangat senang untuk meneken kontrak baru ini. Terlebih untuk menuntaskannya sebelum musim dimuai, dan dengan demikian saya bisa langsung fokus menatap ke depan.

“Ini menunjukkan bahwa klub ini percaya pada saya dan saya harus membayarnya, dan itulah yang akan coba saya lakukan di pramusim.”

Selain mengumumkan kontrak baru untuk dua pemainnya tersebut, The Saints juga menyatakan keberhasilannya dalam mendatangkan bek Lech Poznan Jan Bednarek.

 

 

Kepo Update Berita Bola:

sam gallagher nomor