Soal Neymar, Barcelona Ingatkan Paris Saint-Germain Pada FFP

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengingatkan Paris Saint-Germain pada FFP jika nanti jadi merekrut Neymar.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Rumor segera hengkangnya bintang Barcelona, Neymar ke Paris Saint-Germain berembus semakin kencang seiring berjalannya waktu. Kabar terkini bahkan menyebut proses transfer sudah selesai.

Setelah diyakini sukes menjalin kesepakatan personal dengan penyerang 25 tahun itu, PSG disebut siap menebus banderol yang dipasang Barca di angka €222 juta.

SIMAK JUGA: Alves Bantah Bujuk Neymar Ke PSG

Presiden Barca, Jose Maria Bartomeu, mengaku jika dirinya takkan bisa berbuat apa-apa jika akhirnya PSG sanggup memenuhi tuntutan banderol tersebut.

Namun dengan tegas, sosok berusia 54 tahun itu masih ingin mempertahankan Neymar, sekaligus mengingatkan Les Parisien akan ancaman Financial Fair Play (FFP) jika akhirnya merealisasikan transfer ini.

SIMAK JUGA: Transfer Neymar Ke PSG Selesai

“Mereka [PSG] harus menebus klausulnya berdasar pada peseta [harga] terakhir. Kami tentu saja ingin mempertahankan Neymar, tapi banderolnya sudah dipasang,” ujar Bartomeu, seperti dikutip ESPN.

“Jika Neymar mau pergi, mereka [PSG] harus membayar tuntutannya dan dia bisa pergi. Namun harus diingat pula jika UEFA punya FFP dan bila ada klub yang melanggarnya, mereka akan dihukum,” pungksnya.