Simon Mignolet Tak Sabar Hadapi Musim Baru

Kiper Liverpool ini telah menikmati masa liburannya dan siap bersaing untuk menghadapi musim baru.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Simon Mignolet tak sabar untuk melakoni musim baru bersama Liverpool. Kiper Belgia itu turut merasakan adanya ambisi besar dalam skuat The Reds di pramusim.

Jurgen Klopp telah memanggil sebagian besar skuatnya untuk berlatih di Melwood. Tengah pekan ini, The Reds akan melakoni laga pramusim melawan Tranmere Rovers. Mignolet ternyata telah menantikan momen tersebut.

“Selalu senang bisa kembali. Kami melewati liburan yang bagus, lalu Anda akan selalu menantikan musim selanjutnya,” ungkapnya pada laman resmi klub.

SIMAK JUGA – Liverpool Mulai Lirik Marco Asensio

“Kami kembali ke sini dengan segenap tim, melihat beberapa wajah baru dan rekan-rekan, rasanya senang bertemu mereka dan mengawali latihan lagi.”

“Tanpa adanya turnamen musim ini – walau Emre bermain di Piala Konfederasi – kami melakoni liburan yang berkualitas, jadi semua orang sangat berambisi untuk memulai kembali.”

“Saya pikir semua orang melakukan tugasnya ketika mereka berlibur dan sekarang kami akan mengawali musim baru bersama-sama, sebaik yang kami bisa sehingga kami bisa mengawali dengan sempurna dan membangun pondasi bagus sepanjang musim,” tandasnya.