Sevilla Capai Kesepakatan Untuk Dapatkan Sebastien Corchia

Bek kanan asal Prancis itu akan segera bergabung dengan Sevilla dari Lille dan kemungkinan sudah bisa ikut menjalani tur pramusim di Jepang.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Sevilla telah menyepakati harga dengan Lille untuk merekrut Sebastien Corchia, klub La Liga Spanyol itu telah resmi mengumumkan hal tersebut.

Bek kanan berusia 26 tahun itu akan segera menjalani tes medis sebelum menuntaskan proses transfernya ke Sevilla dengan nilai transfer yang kabarnya sebesar €5 juta.

Sevilla berharap pemain timnas Prancis itu sudah bisa bergabung dengan skuat utama ketika mereka melakukan perjalanan ke Jepang untuk menjalani pramusim pada Kamis (13/7).

Sébastien Corchia travels to Sevilla to undergo a medical

https://t.co/aIqZ302E4T pic.twitter.com/zXGYDQ2F1e

— Sevilla FC (@SevillaFC_ENG) 12 July 2017

“Sebastien Corchia akan melakukan perjalanan menuju Sevilla untuk menjalani tes medis dan jika semua berjalan lancar maka akan ia akan langsung menandatangani kontrak yang akan membuatnya resmi menjadi pemain Sevilla,” demikian konfirmasi pihak Sevilla melalui situs resmi mereka.

“Kami berharap pemain timnas Prancis berusia 26 tahun itu bisa melakukan perjalanan menuju Jepang pada Kamis (13/7).”

SIMAK JUGA – RESMI: Luis Muriel Gabung Sevilla

FIFA Ultimate Team Sebastien Corchia

Corchia mampu menampilkan performa bagus di Ligue 1 Prancis musim lalu, ia sempat dikaitkan dengan beberapa klub Liga Primer Inggris termasuk Crystal Palace dan Watford dalam beberapa pekan terakhir.

Kedatangan mantan pemain Sochaux itu membuat pengeluaran Sevilla di bursa transfer sejauh ini telah mencapai sekitar €40 juta.

SIMAK JUGA: Luis Muriel, Carlos Bacca & Pembelian Termahal Sevilla

Tim asuhan Eduardo Berizzo itu telah merekrut Guido Pizarro, Ever Banega, dan Luis Muriel yang kabarnya memecahkan rekor transfer klub bernilai €20 juta.

Sebagian uang yang mereka keluarkan telah tergantikan oleh hasil penjualan Vicente Iborra ke Leicester City yang bernilai sekitar €14 juta.