Sergio Ramos Takjub Dengan Kualitas Kylian Mbappe

Kapten Real Madrid tersebut mengaku kagum dengan talenta luar biasa bocah, yang jadi salah satu buruan utama klubnya tersebut.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bek andalan sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menanggapi kualitas yang dimiliki oleh salah satu buruan utama timnya di bursa musim panas ini, Kylian Mbappe.

Ramos memag belum pernah berhadapan langsung dengan Mbappe, tapi dirinya mengaku kerap melihat penampilan sang bocah 18 tahun musim lalu.

SIMAK JUGA: Ronaldo Sudah Pamit Ke Ramos

Menurut Ramos, Mbappe merupakan talenta yang luar biasa. Dia pun bakal menerima dengan tangan terbuka jika akhirnya bomber AS Monaco itu hijrah ke Los Galacticos.

“Saya melihatnya di pertandingan yang dimainkannya bersama klubnya dan apa yang dilakukannya di Liga Champions musim lalu. Mbappe adalah pemain hebat dengan talenta luar biasa.” ujar Ramos, seperti dikutip Foot Mercato.

SIMAK JUGA: Ramos Pengaruhi Ronaldo Untuk Bertahan

“Mbappe pemain yang amat cepat dan terus mengganggu lawan. Dia juga punya kemampuan mencetak gol tinggi. Dia akan bersaing dengan para pemain terbaik. Saya tentu akan menyambutnya dengan tangan terbuka, jika dia hijrah ke Madri,” pungkasnya,