Sergio Ramos: Semoga Neymar Tinggalkan Barcelona

Kapten Los Blancos ini berharap Neymar segera merealisasikan transfer sensasionalnya ke PSG.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di Twitter


Di tengah santernya kabar kepergian penyerang Barcelona Neymar ke Paris Saint-Germain, bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos ikut memberikan komentar jahil.

Sebagaimana diketahui, masa depan Neymar di Camp Nou tengah dalam tanya besar. Di bursa transfer musim panas ini, Neymar dilaporkan segera menjadi pemain termahal di dunia setelah PSG siap menebus klausul pelepasannya senilai €222 juta.

Hengkangnya Neymar tentu bakal disambut positif oleh Ramos dan kubu Madrid, karena mereka tidak akan direpotkan lagi dengan kehadiran bintang Brasil itu. Neymar sendiri baru saja membuat Madrid kewalahan lewat aksinya di turnamen pramusim International Champions Cup, Sabtu (29/7), dengan menciptakan dua assist untuk membawa Barca menang 3-2.

SIMAK JUGA: Neymar Atau Mbappe? Ketika Harga Pemain Makin Gila

Ditanya selepas laga El Clasico tersebut seputar rumor transfer Neymar, Ramos menjawab, “Saya tidak tahu. Siapa pun bebas untuk menentukan masa depannya.”

“Tapi semoga saja [dia meninggalkan Barcelona]. Kepergiannya akan membuat kami tidak perlu repot-repot lagi menjaganya. Saya bertukar seragam dengan dia dan saya berharap itu yang terakhir kali dikenakannya bersama Barca,” imbuhnya.

Jika transfer tersebut tidak segera dituntaskan, Ramos dan Neymar bakal kembali berduel dalam waktu dekat mengingat Madrid dan Barca akan bertarung memperebutkan Piala Super Spanyol pada 13 dan 16 Agustus mendatang.

Kartun Goal Internasional 2017 - Sergio Ramos Berharap Neymar Tinggalkan Barcelona