Senyum Radja Nainggolan & Isyarat Kontrak Baru

Jelang tur pramusim di Amerika Serikat, gelandang Belgia ini siap memberikan Romanisti kabar gembira.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di Twitter


Radja Nainggolan memberi isyarat kuat, lewat senyumannya, bahwa ia akan menyepakati kontrak baru di AS Roma dalam waktu dekat.

Nainggolan memang terus dikabarkan bakal meninggalkan Stadio Olimpico di bursa transfer musim panas ini. Sejumlah klub top Eropa seperti Inter Milan dan Manchester United dilaporkan tertarik memboyongnya.

Namun harapan Inter dan United untuk meminang pemain 29 tahun itu sepertinya akan pupus menyusul pertemuan antara Alessandro Beltrami — agen Nainggolan — dan direktur olahraga Giallorossi Monchi untuk membahas perpanjangan kontrak sang gelandang.

SIMAK JUGA: Menilik Manuver Monchi Di Roma

Menurut laporan Sky Sport Italia, pertemuan itu berjalan positif dan Nainggolan juga mengisyaratkan hal yang sama. Ketika berjumpa dengan fans pada Sabtu (15/7), Nainggolan berkata, “Apakah saya memperpanjang kontrak saya? Lihat wajah saya. Saya tersenyum.”

Dalam beberapa hari ke depan, Nainggolan dijadwalkan akan bertemu dengan presiden Roma James Pallotta di Boston, Amerika Serikat, sebelum menandatangani kontrak baru. Sebelumnya, Pallotta juga sudah menegaskan keyakinannya untuk bisa mempertahankan Nainggolan, yang diboyong dari Cagliari pada 2013 lalu.

Roma, yang musim ini akan dilatih Eusebio Di Francesco, tengah bersiap berangkat ke AS untuk menjalani turnamen pramusim International Champions Cup. Nainggolan dan pemain bintang Roma lain diikutsertakan dalam tur ke Negeri Paman Sam tersebut.