Sebut Leonardo Bonucci & Dani Alves Cekcok, Mario Mandzukic: Itu Berita Bohong!

Mandzukic ditengarai membocorkan perselisihan kedua bek Juventus itu saat final Liga Champions di Cardiff.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di Twitter


Striker Juventus Mario Mandzukic menegaskan dirinya tidak pernah memberikan pernyataan apa pun terkait kabar perselisihan antara Leonardo Bonucci dan Dani Alves saat final Liga Champions musim lalu.

Media di Italia pada tengah pekan lalu merilis laporan cukup menghebohkan, dengan mengutip pernyataan Mandzukic yang mengindikasikan Bonucci dan Alves bertengkar saat turun minum di laga yang berakhir dengan kekalahan telak 4-1 Juventus dari Real Madrid itu.

Dalam berita tersebut Mandzukic mengatakan, “Sederhana saja bahwa Bonucci dan Dani Alves membuat kekacauan itu. Untungnya, dengan kepergian mereka, suasana ruang ganti Juventus akan kembali normal.”

SIMAK JUGA: Moggi: Bonucci & Allegri Berselisih

Namun, penyerang Kroasia itu langsung memberikan klarifikasi lewat akun Twitter miliknya. Ia mengaku tidak pernah mengeluarkan kalimat seperti itu dan merasa telah menjadi korban berita bohong.

“Kata-kata itu telah dikaitkan dengan saya, terkait [berita perselishan] Dani dan Leo. Saya tidak pernah mengatakan hal itu,” tulis Mandzukic.

“Siapa pun yang mengenal saya tentu tahu bahwa saya tidak pernah membicarakan keburukan seseorang di belakang. Jika saya ingin mengatakan sesuatu, saya akan berbicara tatap muka dengan orang tersebut. Itu bukan kata-kata saya. Tenang teman-teman, itu [berita] palsu,” imbuhnya.

Bonucci dan Alves memang menjadi topik panas di sepanjang pekan lalu setelah keduanya dilepas Juventus. Alves berbelok ke Paris Saint-Germain meski sempat nyaris merapat ke Manchester City. Sementara Bonucci secara tidak terduga memilih hengkang ke AC Milan.