Sebastian Rudy Tertantang Rebut Posisi Utama Di Bayern Munich

Rekrutan anyar Bayern ini harus bersaing dengan Thiago, Renato Sanches, Corentin Tolisso hingga Joshua Kimmich untuk satu tempat utama di tim.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Gelandang Sebastian Rudy mengaku tertantang untuk mengamankan satu tempat di tim utama Bayern Munich menyusul kepindahannya di musim panas ini.

Rudy, 27 tahun, mengamankan kepindahan ke Bayern setelah mengakhiri kontraknya dengan Hoffenheim pada akhir musim kemarin. Dan di Bayern, ia akan bersaing dengan deretan gelandang seperti Thiago, Renato Sanches, Corentin Tolisso, Arturo Vidal hingga Joshua Kimmich.

Hugs for the new arrivals #MiaSanMia pic.twitter.com/LyYD2FSEbs

— FC Bayern English (@FCBayernEN) July 30, 2017

Pemain internasional Jerman itu juga mengaku tak sabar untuk memulai kiprahnya bersama Bayern. Ia mengatakan: “Saya senang untuk akhirnya berada di sini,” ujarnya di sesi konferensi pers pada Minggu (30/7) kemarin. “Saya menjalani libur yang panjang dan tak sabar untuk segera memulai dan menunjukkan kemampuan saya di sini.”

SIMAK JUGA: Tawaran AC Milan Untuk Renato Sanches Ditolak

Rudy sendiri merupakan rekrutan anyar Bayern bersama rekannya dari Hoffenheim Niklas Sule. Dan ia yakin dengan kemampuannya sehingga siap menantang para pemain Bayern.

“Niki [Sule] dan saya tahu apa yang bisa kami lakukan, jika tidak kami takkan datang ke sini,” lanjutnya. “Saya sendiri ingin terus berkembang, tumbuh sebagai individu dan mendorong diri saya.

“Saya pikir kami punya persaingan yang bagus untuk mendapatkan tempat di sini dan itu berarti kami harus mendorong diri kami agar tampil dalam performa terbaik.”