Sampdoria Tolak Wesley Sneijder?

Gelandang asal Belanda itu rela memangkas gajinya demi kembali ke Serie A namun pelatih Sampdoria dikabarkan tidak menginginkannya.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Sampdoria tidak tertarik merekrut Wesley Sneijder meski gelandang Galatasaray itu telah rela memangkas gajinya hingga 70 persen dari yang ia terima saat ini, sang pelatih Marco Giampaolo dikabarkan memang tidak menginginkannya.

Pemain yang memegang rekor jumlah penampilan terbanyak di timnas Belanda (131 caps) itu kabarnya akan memutus kontrak dengan Galatasaray satu tahun lebih cepat pada Selasa (4/7), dan telah bersiap kembali ke Serie A Italia, di sana ia pernah meraih kesuksesan bersama Inter.

SIMAK JUGA: Agen: Wesley Sneijder Prioritaskan Sampdoria

Wesley Sneijder Inter

Sneijder bahkan siap memotong gajinya yang bernilai €5 juta hingga 70 persen demi kembali ke Italia, tapi pelatih Sampdoria Giampaolo tetap tidak tertarik.

Sang pelatih tidak yakin Sneijder cocok dengan taktik yang akan ia terapkan, terlebih Sampdoria juga dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk merekrut Josip Ilicic dari Fiorentina.

Menurut surat kabar Il Secolo XIX, Giampaolo kini telah membuat keputusan dan telah memberi tahu pihak klub ia tidak menginginkan atau membutuhkan gelandang berusia 33 tahun itu.

SIMAK JUGA: Sampdoria Negosiasikan Transfer Wesley Sneijder

Dia bukan satu-satunya sosok yang tidak yakin pada kemampuan Sneijder, kabarnya para direktur Sampdoria Carlo Osti dan Daniele Pradè  juga menentang kedatangan Sneijder.

Blucerchiati tidak ingin Sneijder bernasib seperti Antonio Cassano yang meski memiliki nama besar namun dibekukan dari skuat karena tidak dibutuhkan.

Jika gagal kembali ke Serie A, Sneijder kabarnya akan menjalani pengalaman baru dalam karirnya dengan bermain untuk Los Angeles FC klub baru asal Amerika Serikat yang akan melakoni debut di kompetisi Major League Soccer pada 2018.