Sampdoria Tawar Jack Wilshere £7,5 Juta

Klub Serie A itu telah melayangkan penawarannya sebesar £6 juta ditambah biaya lain-lain sebesar £1,5 juta untuk gelandang Arsenal tersebut.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Sampdoria melayangkan tawaran setotal £7,5 juta kepada Arsenal untuk gelandang Jack Wilshere, demikian dilansir Sky Italy. Menurut laporan media tersebut, klub Serie A itu menawarkan £6 juta secara konkret selagi £1,5 juta sisanya merupakan biaya lain-lain.

Seperti diketahui, Wilshere kini kerap dikaitkan dengan kepindahan dari Emirates Stadium mengingat kontraknya di Arsenal tinggal menyisakan 12 bulan. Di musim lalu saja, ia harus rela dipinjamkan ke Bournemouth namun kariernya terganjal cedera patah kaki di pengujung gelaran.

SIMAK JUGA: Sampdoria Siapkan £9 Juta Untuk Jack Wilshere

Sebelum ini manajer Arsene Wenger telah menegaskan bahwa Wilshere tidak akan pergi dari klubnya. Ia mengatakan itu pekan lalu, dengan menyatakan: “Saya pikir Jack akan berada di Arsenal musim depan, ya.

“Saya akan memberikan jawaban yang sangat fokus tentang itu kepada Anda. Ia harus bekerja keras untuk kembali [pulih] dan berjuang untuk mendapatkan tempat di tim ini

“Tapi saat dia sudah siap, ketika dia kembali, dia akan terus berlatih bersama tim ini.”

Di musim panas ini, Arsenal baru mendatangkan Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette, sementara Sampdoria berhasil mendaratkan Gianluca Caprari, Nicola Murru, Bruno Fernandes dan Dawid Kownacki.