Romelu Lukaku & Paul Pogba Sudah Latihan Bareng

Kepindahan Lukaku ke Old Trafford tampaknya semakin dekat setelah ia dan Pogba kompak berlatih bersama.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di Twitter


Seberapa dekat kedatangan Romelu Lukaku ke Manchester United?

Jawabannya mungkin sudah sangat dekat, terutama jika menyimak aktivitas yang dijalani Lukaku dalam liburan musim panasnya. Pasalnya, bintang Everton itu kedapatan berlatih bersama dengan gelandang andalan United, Paul Pogba, di Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat (7/7).

SIMAK JUGA: Lukaku Siap Antar United Naik Level

Lukaku diyakini akan segera merapat ke Old Trafford setelah United dan Everton dilaporkan menyepakati harga £75 juta. Striker Belgia itu akan diplot untuk mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic, yang dilepas United di musim panas ini akibat cedera lutut parah.

Penyerang 24 tahun itu kini dilaporkan akan menjalani tes medis di Amerika Serikat sebelum sah menjadi rekrutan kedua Setan Merah di musim panas ini setelah Victor Lindelof. United optimistis bisa meresmikan kedatangan Lukaku sebelum menjalani tur di Negeri Paman Sam.

Eks striker Chelsea itu tampaknya tinggal menunggu waktu saja untuk menjadi rekan setim Pogba di musim depan setelah kedua sahabat ini terlihat kompak berlatih bersama.

Lukaku dan Pogba memang dikenal akrab di luar lapangan dan dalam liburan musim panas ini mereka menghabiskan waktu bersama di Los Angeles bersama seorang kawan lain, yakni pebasket NBA Serge Ibaka.