Romelu Lukaku Akui Belajar Dari Zlatan Ibrahimovic

Lukaku berharap bisa menggantikan Ibrahimovic, namun dengan gayanya sendiri.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Romelu Lukaku mengungkapkan kekagumannya pada Zlatan Ibrahimovic, namun menegaskan ia bukan tipe striker yang sama dengan penyerang asal Swedia tersebut.

Lukaku segera merampungkan kepindahan ke Manchester United setelah mereka sepakat menebusnya £75 juta dari Everton. Pemain 24 tahun ini diharapkan akan menyuplai banyak gol untuk skuat Jose Mourinho menyusul kepergian Ibrahimovic, yang menjadi top skor klub musim lalu dengan 17 gol dari 28 pertandingan di Liga Primer.

Lukaku sendiri berhasil berkontribusi 25 gol dari 37 pertandingan untuk Everton dan yakin bisa menggantikan peran Ibra di Old Trafford, tapi dengan caranya sendiri.

SIMAK JUGA: Mata Tak Sabar Reuni Dengan Lukaku

“Ia melakukan pekerjaan luar biasa untuk klub ini,” katanya kepada ESPN.

“Ia pemain utama di Manchester United, dan ia pria yang saya anut dan saya belajar banyak darinya karena kami berbagi agen yang sama. Ia sering mengirim saran untuk saya, dan itu membantu saya meningkatkan penampilan.

“Tapi saya Romelu Lukaku — saya bukan Zlatan Ibrahimovic. Saya akan mengisi posisi striker dengan cara saya, tapi saya tahu saya harus bekerja sangat keras dan memberikan lebih dari yang telah saya lakukan sebelumnya.”