Robert Rene Alberts Berharap Ferdinand Sinaga Berkontribusi Besar Saat Lawan Persib Bandung

Ferdinand disiapkan untuk mengisi pos lini depan PSM saat melawan Persib.


LIPUTAN   MUHAMMAD SHOLIHIN    DARI   MAKASSAR   


Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts memberikan sinyal akan memainkan Ferdinand Alfred Sinaga pada laga melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 5 Juli nanti. Ferdinand pun diharapkan bisa memberikan performa terbaiknya saat melawan mantan klubnya tersebut.

“Saya berharap dia (Ferdinand) memberikan kontribusi besar saat kami melawan Persib. Mengingat, dia memiliki pengalaman di kompetisi sepakbola Indonesia,” ucap Robert. 

Melawan tim sekelas Persib, dipastikan tak mudah bagi PSM. Maka itu, pelatih asal Belanda tersebut tampaknya bakal lebih banyak memainkan pemain senior di laga itu. Apalagi regulasi pemain U-23 sudah ditangguhkan sementara. 

SIMAK JUGA: PSM Tak Ambil Jatah Uji Coba Lapangan Resmi Di Stadion GBLA

“Ya, kami sengaja memasang beberapa pemain senior, karena kami tengah mengatur skema baru untuk melawan tim sekelas Persib. Termasuk Ferdinand, kami berharap dia akan memberikan kemampuannya,” tambah dari mantan pelatih Arema itu.

SIMAK JUGA: Shohei Matsunaga Ingin Bobol Gawang PSM

Di sisi lain, Robert juga mengapresiasi kebugaran fisik dari para penggawa tim Juku Eja. Meski mereka baru selesai menjalani libur panjang dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

“Semua sangat bagus fisiknya dan mereka sangat displin. Para pemain menjalankan tugas yang saya berikan. Tidak ada pemain yang melanggar, mereka sangat bagus,” tutupnya.(gk-69) 

Footer Goal Indonesia Instagram