Riyad Mahrez Desak Arsenal Tuntaskan Transfer Dirinya

Riyad Mahrez mendorong Arsenal untuk segera mengangkutnya ke Emirates Stadium, sementara The Gunners masih menantikan situasi Alexis Sachez.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Winger Leicester City Riyad Mahrez dikabarkan mendorong Arsenal untuk segera mewujudkan perekrutan dirinya sebelum bursa transfer ditutup.

Menurut The Sun, pemain internasional Aljazair ini berharap dapat menuntaskan kepindahan ke Emirates Stadium dengan nilai transfer £35 juta.

Sayap berusia 26 tahun ini kabarnya akan menolak tawaran AS Roma bila The Gunners memang bergerak secara konkret. Mahrez disebut mendambakan tampil di bawah arahan manajer Arsene Wenger.

SIMAK JUGA: AS Roma Ajukan Tawaran €33 Juta Untuk Dapatkan Riyad Mahrez?

Eks pemain terbaik Liga Primer Inggris ini juga diyakini telah memberitahu petinggi The Foxes bahwa dia hendak meninggalkan King Power Stadium di musim panas ini untuk merasakan tantangan baru.

Target Mahrez, apabila membela klub lain, adalah Arsenal. Sejauh ini, Arsenal masih belum begerak secara konkret padanya karena masih menantikan situasi terakhir Alexis Sanchez, yang dilaporkan selangkah lagi akan bergabung Paris Saint-Germain.

Selain Mahrez, winger AS Monaco Thomas Lemar juga berada dalam radar klub London Utara tersebut. Kendati demikian, klub kerajaan sepertinya tak tertarik menguangkan bintangnya tersebut.