Rezaldi Hehanusa: Biar Tuhan Yang Tentukan Hasil Lawan Malaysia

Bek Persija itu menyebut yang paling penting timnas Indonesia U-22 sudah melakukan persiapan maksimal.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN DARI BANGKOK


Rezaldi Hehanusa merasa persiapan timnas Indonesia U-22 untuk menjalani laga perdana kontra Malaysia di Kualfikasi Piala Asia U-23 maksimal. Oleh karena itu, ia menuturkan tidak mau memikirkan hasil akhir dari partai tersebut.

Menurut bek Persija Jakarta ini, hasil dari pertandingan merupakan takdir dari tuhan. Terpenting Rezaldi menuturkan rekan-rekan sudah berusaha untuk mendapatkan hasil maksimal pada partai pembuka Kualifikasi Piala Asia U-23 tersebut.

SIMAK JUGA: Pemain Timnas Indonesia U-22 Tak Boleh Nafsu Lawan Malaysia

“Kalau hasil pertandingan biarkanlah yang di atas [Tuhan] yang menentukannya. Kalau tim sendiri yakin persiapannya sudah maksimal,” ujar Rezaldi di Lapangan King Mongkut’s Institute of Technology Ladkrabang, Selasa (18/7).

Lebih lanjut, pesepakbola berusia 21 tahun ini mengingatkan supaya timnya tak mudah terpancing dengan para pemain Malaysia. Sebab, rivalitas antara Indonesia dengan Negeri Jiran tersebut begitu besar baik di dalam maupun luar lapangan.

“Kalau terpancing emosinya mainnya jadi tidak bagus, acak-acakan,” ujarnya.

SIMAK JUGA: Alasan Miftahul Hamdi Dicoret Timnas Indonesia U-22

Di sisi lain, Rezaldi juga ikut memberikan pandangannya tentang lawan yang bakal dihadapi timnas Indonesia di Grup H. Selain Malaysia, armada Luis Milla ini akan bertarung melawan Mongolia, dan tuan rumah Thailand.

“Semua lawan di grup ini kuat. Tidak ada yang mudah untuk kami hadapi saat pertandingan,” ucapnya.

Footer Goal Indonesia Instagram