Respons Panpel Persib Bandung Soal Wacana Kehadiran The Jakmania

Panpel Persib belum bisa memutuskan The Jakmania bioleh datang atau tidak ke Bandung.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Keinginan suporter Persija Jakarta, The Jakmania, menyaksikan tim kesayangannya saat tandang ke kandang Persib Bandung belum tentu terealisasi. Dijadwalkan pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 22 Juli 2017.

General coordinator panpel Persib Budi Bram, menjelaskan hingga saat ini belum bisa memutuskan The Jakmania boleh datang atau tidak. Sebab, ia menyatakan akan terlebih dahulu melakukan komunikasi dengan pihak-pihak terkait.

SIMAK JUGA: PT LIB Tak Masalah The Jakmania Datangi Markas Persib Bandung

Menurut Budi, mengambil keputusan itu bukanlah perkara mudah. Mengingat The Jakmania memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan pendukung Persib. Bahkan kedua kelompok suporter ini sering terlibat baku hantam setiap kali bertemu.

Meski demikian Budi menuturkan fokus utama Persib adalah laga kontra Persela Lamongan. Pasalnya, laga ini akan dilaksanakan di Stadion GBLA pada hari ini (12/7).

“Intinya kalau buat panpel semua pertandingan kami anggap sama pentingnya. Makanya kami kosentrasi untuk pertandingan nanti,” kata Budi saat dihubungi wartawan.

SIMAK JUGA: PSSI Berencana Biarkan The Jakmania Datang Ke Markas Persib Bandung

“Untuk pertandingan tanggal 22 Juli kan masih ada waktu, juga kami harus berkoordinasi dengan berbagai elemen, termasuk pihak keamanan,” tambahnya.

Sebelumnya, PSSI dan PT LIB merasa tidak masalah bila The Jakmania hadir ke Bandung. Namun, mereka menyerahkan semua keputusan kepada panpel Persib.

Footer Goal Indonesia Instagram