RESMI: VfB Stuttgart Pinjam Dzenis Burnic Dari Borussia Dortmund

Gelandang bertahan berusia 19 tahun itu resmi dipinjamkan ke Stuttgart, yang di musim ini kembali ke Bundesliga lewat jalur promosi.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Klub promosi Bundesliga, VfB Stuttgart, menambahkan kekuatannya dengan meminjam gelandang muda milik Borussia Dortmund bernama Dzenis Burnic.

Pemuda berusia 19 tahun itu, yang berposisi sebagai gelandang bertahan, dipinjam Stuttgart selama semusim penuh dan peminjaman ini mendapat tanggapan positif dari direktur olahraga Dortmund Michael Zorc.

BREAKING: #VfB signs Dzenis #Burnic on a season long loan agreement. The 19year old midfielder joins from @BVB. #stuttgartgehtab pic.twitter.com/CrbipdH2Gc

— VfB Stuttgart_int (@VfB_int) July 10, 2017

RESMI: VfB Stuttgart Datangkan Chadrac Akolo

Ia mengatakan: “Dzenis begitu sukses bersama generasi baru kami. Kami harap dia mendapatkan menit bermain sebanyak mungkin bersama Sttugart di musim baru dan kami tahu dia ada di tangan yang bagus dengan Hannes Wolf.

“Kami akan memantau perkembangannya.”

Sementara itu, Burnic menambahkan: “Saya tak sabar untuk menjadi bagian dari tim ini. Saya akan mengerahkan segalanya sehingga kami bisa menjalani musim dengan sukses.”