RESMI: Sevilla Angkut Nolito Dari Manchester City

Keinginan Nolito kembali ke Spanyol menjadi kenyataan setelah Sevilla mengikatnya kontrak tiga tahun.


OLEH    DEWI AGRENIAWATI 


Sevilla mengangkut Nolito dari Manchester City dengan kontrak tiga tahun.

Kesepakaran antara kedua tim terkait transfer pemain Spanyol ini telah tercapai sejak Sabtu (15/7) malam dan setelah menjalani uji medis keesokan harinya, Nolito menuntaskan kepulangannya ke La Liga Spanyol.

Transfer Nolito dikabarkan berada di kisaran angka €9 juta, setelah the Citizens memboyongnya dengan mahar €18 juta tahun lalu.

SIMAK JUGA: Milan Bakal Beli Beli Belotti, Morata Atau Aubameyang

Pemain 30 tahun ini sebenarnya masih memiliki sisa kontrak tiga tahun di City, tapi pada Mei mengatakan “sangat ingin kembali ke Spanyol.”

FICHAJE l Nolito firma por tres temporadas

➡ https://t.co/fgAzF522gF pic.twitter.com/T9pRYsxIH4

— Sevilla Fútbol Club (@SevillaFC) July 16, 2017

“Saya harap bisa pergi, entah sebagai pinjaman, transfer permanen atau apa pun. Saya memiliki beberapa pilihan tim untuk bergabung,” ungkap Nolito.

Sevilla cukup sibuk di bursa transfer musim panas ini di tengah persiapan mereka mentas di putaran play-off Liga Champions. Sejauh ini mereka sudah mendatangkan Luis Muriel, Ever Banega, Guido Pizarro dan Sebastian Corchia, sementara Vitolo, Adil Rami dan Vicente Iborra hengkang.

Klub Andalusia ini juga menyatakan ketertarikan membawa pulang Jesus Navas, yang kontraknya kedaluwarsa di City, sementara Stevan Jovetic diprediksi angkat kaki.