RESMI: PSG Dapatkan Yuri Berchiche

Bek kiri berdarah Basque ini diikat kontrak lima tahun oleh PSG.


OLEH  Gunawan Widyantara     Ikuti di twitter


Raksasa Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain, merampungkan pembelian bek Yuri Berchiche dari Real Sociedad.

Pemain yang tampil di 35 pertandingan La Liga Spanyol musim lallu bersama La Real ini didapat seharga €13 juta plus bonus dengan kontrak berdurasi lima tahun.

SIMAK JUGA: Ivan Rakitic Terbuka Gabung PSG

Beroperasi dari lini pertahanan pada musim lalu Benchiche berhasil mencatat tiga gol dan empat assist seiring keberhasilan Sociedad lolos ke Liga Europa dengan mengakhiri La Liga di posisi keenam.

“Saya sangat senang dan tidak sabar bergabung dengan tim,” ujarnya di laman resmi klub.

Paris Saint-Germain are thrilled to announce that Yuri Berchiche has signed with the club through 2022!! #Berchice2022 pic.twitter.com/6BMFC7AoPS

— PSG English (@PSG_English) July 7, 2017

“Menjadi sebuah kehormatan mengenakan jersey klub ini yang sekarang berstatus salah satu yang terbaik dan paling dikagumi di Eropa.”

RESMI: RB Leipzig Datangkan Penyerang Muda Dari Paris Saint-Germain

“Saya yakin akan menemukan suasana yang sempurna hingga bisa mengeluarkan potensi terbaik, berkembang dan meraih gelar juara.”

“Semua orang tahu bagaimana ambisiusnya PSG di Eropa. Dengan bekerjasama dengan seluruh lapisan klub, saya akan melakukan yang terbaik untuk menghadirkan prestasi setinggi mungkin.”

Berchiche memulai kariernya bersama Athletic Bilbao dan pernah merapat ke Tottenham Hotspur namun petualangannya bersama tim London itu kurang mulus.

Footer Goal Indonesia Instagram