RESMI: Martin Caceres Gabung Hellas Verona

Eks bek Barcelona dan Juventus ini akhirnya menemukan klub baru untuk disinggahi, yakni Hellas Verona.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Masa depan Martin Caceres di sepakbola akhirnya menemui titik terang. Sempat luntang-lantung dalam setahun terakhir setelah kontraknya tak diperpanjang Juventus, dia akhirnya berlabuh ke Hellas Verona.

Kepastian transfer ini diumumkan langsung melalui laman resmi Verona. Di klub tempat Romeo dan Juliet itu berasal, Caceres diikat kontrak selam dua musim dengan opsi perpanjangan semusim bergantung performa.

SIMAK JUGA: Segala Hal Tentang Caceres

Caceres mendapat gaji sebesar €850 ribu per musim, yang bisa meningkat bergantung pada performa per laga. Jumlah itu tentu jauh dari yang didapatkannya bersama Juve dahulu, yang mencapai angka €2 juta per musim.

Verona memang bergerak sangat aktif di bursa musim panas ini, karena mereka enggan langsung terdegradasi ke Serie B Italia setelah sukses promosi ke Serie A Italia musim ini.

SIMAK JUGA: Caceres Menuju Lazio

Caceres menjadi rekrutan kesepuluh Il Gialloblu, di samping nama-nama flamboyan seperti Thomas Heurtaux, Nicolo Cherubin, dan Alessio Cerci.

Verona sejatinya juga mendapatkan jasa pemain besar, Antonio Cassano, di bursa musim panas ini. Namun eks AS Roma, Real Madrid, dan AC Milan itu memutuskan untuk pensiun dua pekan saja setelah bergabung.

Martín Cáceres superó la revisión médica y ya es jugador del Hellas Verona https://t.co/zK1wMuuAlh pic.twitter.com/C04XfQEZl1

— Fútbol Portal (@futbolportaluy) July 28, 2017