RESMI: Manchester United Kembali Pinjamkan Kipernya Ke Aston Villa

Kiper berusia 24 tahun itu telah menjalani paruh kedua musim 2016/17 di Villa Park, kini ia akan kembali menambah jam terbang di sana.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Kiper Manchester United Sam Johnstone kembali ke Aston Villa untuk menjalani masa peminjaman satu musim ke depan.

Johnstone telah mencatatkan 22 penampilan untuk Villa setelah bergabung sebagai pemain pinjaman pada Januari 2017 dan kini ia kembali ke Villa Park jelang bergulirnya musim baru Divisi Championship (kompetisi kasta kedua Inggris).

SIMAK JUGA: Manchester United Akan Kembali Pinjamkan Sam Johnstone Ke Aston Villa

Kiper berusia 24 tahun itu belum pernah tampil memperkuat United di ajang Liga Primer Inggris, sebelumnya ia juga pernah dipinjamkan ke beberapa klub termasuk Scunthorpe United, Preston North End and Doncaster Rovers.

Goalkeeper @SamJohnstone50 has joined us on a season-long loan from @ManUtd…

Story https://t.co/sFmKRvDhbo#PartOfThePride #AVFC pic.twitter.com/aOnbTxAaH4

— Aston Villa FC (@AVFCOfficial) 14 July 2017

“Saya senang bisa kembali. Saya sangat menikmati periode bermain di sini yang sebelumya – ini adalah klub hebat yang memiliki para pemain top dan fans yang bersemangat,” ujar Johnstone kepada situs resmi Villa.

SIMAK JUGA: Aston Villa Targetkan Peter Crouch

“Saya tidak sabar untuk memulai sekarang. Saya percaya ini bisa menjadi musim yang spesial bagi kami semua dan saya akan bekerja keras setiap hari untuk menunjukkan performa yang bisa membantu kami mencapai tujuan yang telah kami tetapkan.”

United kini sedang berada di Los Angeles untuk menjalani pra-musim. David de Gea dan Sergio Romero nampaknya akan kembali berbagi tugas menjaga gawang tim asuhan Jose Mourinho tersebut, sementara kiper ketiga kini ditempati Joel Pereira yang pada awal bulan ini baru saja memperpanjang kontrak hingga 2021.