RESMI: Kurt Zouma Merapat Ke Stoke City

Setelah teken kontrak enam tahun bersama Chelsea, bek muda Prancis itu akan dipinjamkan ke Stoke City selama semusim penuh.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Kurt Zouma bakal menghabiskan musim 2016/17 bersama Stoke City. Walau begitu, karier bersama Chelsea masih terbuka lebar setelah kontrak enam tahun ditandatangani.

Sempat diprediksi jaya di Chelsea, musim Zouma ternyata tidak berjalan lancar. Masalah cedera mengganjalnya untuk mendapat kesempatan bermain rutin di bawah asuhan Antonio Conte.

SIMAK JUGA – Karanka: Morata Akan Jadi Pemain Top

Jalan tengah akhirnya diambil, Zouma diminta untuk menambah jam terbangnya bersama Stoke. Bek muda Prancis itu akan membela The Potters selama musim berlangsung.

Adapun masa depan bersama The Blues masih terbuka lebar. Bek berusia 22 tahun itu baru saja menandatangani kontrak enam tahun dan diharapkan mampu menembus skuat utama musim depan.

GFX - Kurt Zouma, Chelsea, Stoke

“Fantastis karena Kurt telah memilih untuk mengikatkan masa depannya bersama Chelsea,” ungkap direktur teknik Michael Emenalo. “Ia telah menunjukkan bakatnya sejak bergabung tiga tahun lalu dan kembali dari cedera parah dengan sikap yang fantastis.”

“Sekarang ia punya kesempatan untuk bermain rutin di Liga Primer Inggris dan kami akan memantau perkembangannya dari dekat, sementara ia membela Stoke,” tandasnya.