RESMI: Hoffenheim Rekrut Nico Schulz

Bek berusia 24 tahun itu direkrut Hoffenheim dari rival Bundesliga Borussia Monchengladbach dan diikat kontrak hingga Juni 2020.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Menyambut musim baru, klub Bundesliga Jerman Hoffenheim memperkuat skuatnya dengan mendatangkan bek Nico Schulz dari Borussia Monchengladbach.

Bek berusia 24 tahun itu meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama tim arahan Julian Nagelsmann tersebut, dan dengan demikian ia dimungkinkan bertahan hingga Juni 2020 mendatang.

New signing for #tsg. Nico #Schulz signs a contract till 2020. The 24 year old defensive player transfers from @borussia_en. Welcome! pic.twitter.com/O0FmATit3s

— TSG Hoffenheim EN (@achtzehn99_en) July 8, 2017

SIMAK JUGA: Revolusi Latihan, Hoffenheim Terapkan Teknologi Videowall

Tidak disebutkan secara pasti biaya transfer sang pemain, namun kedatangan Schulz disambut hangat oleh direktur olahraga Alexander Rosen.

“Dia adalah pemain yang kami incar untuk menjadikan skuat ini lebih mumpuni,” kata Rosen. “Sebagai pemain kaki kidal yang lincah, dia adalah tambahan yang bagus.”

Di musim panas ini, Hoffenheim telah kedatangan Florian Grillitsch (Werder Bremen), Justin Hoogma (Heracles), Havard Nordtveit (West Ham) dan Robert Zulj (Greuther Fürth), selagi Robin Hack, Stefan Posch dan Meris Skenderovic dipromosikan ke tim utama dari akademi.