RESMI: FC Koln Rekrut Jorge Mere

Bek sentral andalan Spanyol U-21 tersebut direkrut Koln pada musim panas ini dan diikat kontrak untuk durasi lima tahun.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Klub Bundesliga Jerman, FC Koln meneruskan aktivitas transfernya dengan terakhir merekrut bek Sporting Gijon Jorge Mere.

Mere, 20 tahun, merupakan andalan timnas Spanyol U-21 dan ia tampil lima kali dalam kampanye di turnamen Euro U-21 pada musim panas ini.

Menurut laporan di Jerman, pemain yang berposisi sebagai bek sentral itu direkrut Koln di kisaran €7 juta, dengan ia menerima kontrak berdurasi lima tahun.

#effzeh sign @jorgemere_m4: The 20-year-old Spaniard has signed a contract with FC until June 30, 2022.https://t.co/JGM2qqdsoF

— 1. FC Cologne (@fckoeln_en) July 20, 2017

RESMI: FC Koln Rekrut Joao Queiros

Berbicara mengenai kepindahannya, Mereka mengatakan: “Saya tak sabar untuk membela Koln dan membuktikan diri saya di Bundesliga dan Liga Europa,” ujarnya.

“Ini adalah klub di mana para pemain muda bisa mengembangkan dirinya. Sebelum ini ada banyak rumor, namun tujuan saya selalu Koln.”

Sementara itu, pimpinan Koln Jorg Schmadtke menambahkan: “Kami sudah mengikuti perkembangan Jorge Mere untuk waktu yang lama.

“Dia cukup hebat untuk usianya, menjadi pemain reguler di Gijon dalam dua musim terakhir, juga tampil meyakinkan di Euro U-21 pada musim panas ini.

“Dia memberi kami lebih banyak opsi di lini belakang.”