RESMI: Everton Rekrut Sandro Ramirez

Everton resmi mendatangkan penggawa baru keempatnya untuk musim depan, dalam diri Sandro Ramirez.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Seperti dilansir melalui laman resminya, Everton resmi mengumumkan perekrutan salah satu bintang Timnas Spanyol U-21 di Euro U-21 lalu, Sandro Ramirez.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil tajam musim lalu bersama Malaga. Total dirinya sanggup mencetak 16 gol dari 31 penampilannya di semua ajang.

SIMAK JUGA: Ramirez Setuju Bela Everton

Meski tak dikonfirmasi secara resmi, disinyalir Everton hanya merogoh kocek sedalam £5,2 juta untuk merealisasikan transfer ini. Sandro sendiri mendapat kontrak hingga Juni 2021.

“Saya sangat bahagia dengan transfer ini, karena jadi langkah besar dalam karier saya. Saya paham, saya baru saja menandatangani kontrak dengan klub besar di Inggris,” ujar Sandro di laman resmi klub barunya.

SIMAK JUGA: Ramirez Segera Gabung Everton

“Everton adalah tempat yang ideal untuk [karier] saya. Di sini saya memiliki manajer yang akan memberikan saya kenyamanan untuk bisa terus berkembang,” pungkasnya.

Lulusan akademi La Masia tersebut jadi pembelian keempat The Toffes di bursa musim panas ini, setelah Jordan Pickford, Davy Klaassen, dan Henry Onyekuru.

| Bienvenido, @sandroramirez9! The forward has signed a four-year deal, joining from @MalagaCF. #WelcomeSandro https://t.co/j5xjihkYaX

— Everton (@Everton) July 3, 2017