RESMI: Everton Datangkan Josh Bowler

Bowler resmi menjadi pemain Everton setelah ditebus dari Queens Park Rangers di angka £4,25 juta.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Klub Liga Primer Inggris, Everton, mengonfirmasi transfer gelandang muda Josh Bowler. Pemain berusia 18 tahun itu direkrut The Toffees seharga £4,25 juta dari Queens Park Rangers.

Bowler sendiri menerima kontrak berdurasi tiga tahun dari Everton dan ia nantinya tidak akan langsung disertakan ke tim utama arahan manajer Ronald Koeman, dengan ia diproyeksikan turun memperkuat tim Everton U-23 pimpinan David Unsworth yang di musim lalu menjuarai Liga Primer 2.

| Welcome to #EFC, @JoshBowler10!

The 18-year-old has signed a three-year deal and will link up with #EFCU23s: https://t.co/MqqyxsTnwP pic.twitter.com/haqJzjRtg6

— Everton (@Everton) July 7, 2017

SIMAK JUGA: Wayne Rooney Tiba Di Markas Latihan Everton

Mengenai kepindahannya, Bowler mengatakan: “Saya sangat senang untuk bergabung dengan Everton – ini adalah kesempatan yang fantastis untuk saya,” ujarnya kepada laman resmi klub.

“Ini adalah klub yang tengah merangkak naik di semua level. Saya tak sabar untuk segera memulai, bertemu pemain lainnya dan mulai bekerja dengan David Unsworth.

“Saya ini adalah pemain direct, saya rasa saya bisa menghadirkan ancaman di sepertiga akhir lapangan dan ini adalah tempat yang sempurna bagi saya untuk melanjutkan edukasi dan perkembangan saya.”