RESMI: Chelsea Pinjamkan Michael Hector Ke Hull City

Sang bek tengah telah resmi bergabung dengan Hull City sebagai pemain pinjaman dari klub juara Liga Primer Chelsea.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI 


Klub Divisi Championship Hull City telah mengofirmasi kedatangan bek Chelsea Michael Hector sebagai pemain pinjaman untuk satu musim ke depan.

Bek tengah berusia 25 tahun itu menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di klub Bundesliga Jerman Eintracht Frankfurt. Kini ia akan bergabung dengan bek kanan Chelsea Ola Aina di KCOM Stadium.

SIMAK JUGA – RESMI: Chelsea Pinjamkan Ola Aina Ke Hull City

| We are delighted to announce the loan signing of Michael Hector from @PremierLeague champions @ChelseaFC #WelcomeMichael pic.twitter.com/mTthti5wh1

— Hull City (@HullCity) 27 July 2017

Ia merupakan pemain yang pindah dari Stamford Bridge karena adanya hubungan yang kuat antara manajer Hull City asal Rusia Leonid Slutsky dengan kompatriotnya Roman Abramovich, sang pemilik Chelsea.

“Ketika saya tahu Hull tertarik meminjam saya, ini adalah keputusan yang mudah,” ujar bek timnas Jamaika itu.

“Ini merupakan tantangan besar bagi saya untuk kembali ke Inggris setelah satu musim di Jerman dan mencoba membantu klub ini kembali ke Liga Primer.”

SIMAK JUGA: Andreas Christensen Bela Sistem Pembinaan Usia Muda Chelsea

“Para pemain di sini nampaknya seperti kelompok yang besar dan semoga saya bisa memainkan peran dalam membantu mereka dan klub menikmati kesuksesan di musim 2017/18.”

Chelsea juga mengonfirmasi Jamal Blackman telah memperpanjang kontraknya hingga 2021, kiper berusia 23 tahun itu juga akan menghabiskan musim 2017/18 sebagai pemain pinjaman di klub yang baru saja promosi ke kompetisi kasta kedua Inggris, Sheffield United.

We also say good luck to Jamal Blackman…https://t.co/OIpOeKgtIj

— Chelsea FC (@ChelseaFC) 27 July 2017