RESMI: Alessio Cerci Pulang Ke Serie A Italia

Tiga tahun setelah meninggalkan Torino, Cerci kembali ke Italia secara permanen untuk memperkuat tim promosi, Hellas Verona.


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Hellas Verona mengonfirmasi perekrutan Alessio Cerci dengan status bebas transfer pada bursa musim panas ini.

Pemain asal Italia tersebut dikabarkan menyepakati kontrak berdurasi satu tahun dengan klub, yang meraih tiket promosi ke kasta tertinggi sepakbola Italia musim lalu.

Kepastian perpindahan itu terjadi kurang dari dua pekan setelah Atletico Madrid dan Cerci sepakat untuk mengakhiri kontrak.  Pemain berusia 29 tahun itu bertekad untuk membangun kembali karirnya setelah menjalani tiga tahun yang buruk bersama Rojiblancos.

BERITA TRANSFER – Arsenal Serius Mau Marcelo Brozovic

Performa tidak maksimal Cerci bisa dibilang mengejutkan karena Atletico mengeluarkan dana sebesar €16 juta untuk memboyongnya ke Vicente Calderon. Ia hanya tampil enam kali di La Liga Spanyol sebelum dipinjamkan ke AC Milan pada Januari 2015.

 Il saluto di @ale_cerci_7 ai tifosi gialloblù! Alessio vi aspetta al ritiro di #Primiero2017 #daiVerona #VeronaGialloblu pic.twitter.com/zl1dEn6jsm

— Hellas Verona FC (@HellasVeronaFC) July 10, 2017

Ia kemudian memperkuat Genoa setahun kemudian, tetapi menjalani mimpi buruk pada 2016/17 setelah kembali ke Atletico, hanya bermain 43 menit di skuat utama setelah pulih dari cidera lutut.