RESMI: AC Milan Pinjamkan Andrea Bertolacci Ke Genoa

Sang gelandang akan mencoba untuk kembali mengangkat karirnya setelah dipinjamkan oleh Milan ke klub lamanya Genoa.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Gelandang AC Milan Andrea Bertolacci telah resmi kembali ke mantan klubnya Genoa sebagai pemain pinjaman.

Genoa telah mengonfirmasi kesepakatan untuk merekrut Bertolacci pada Sabtu (15/7), ia dikabarkan akan menjadi pemain pinjaman untuk satu musim ke depan, tapi detail dari kesepakatan tersebut tidak diumumkan secara resmi.

SIMAK JUGA: Tak Dapat Tempat Di AC Milan, Gianluca Lapadula Sepakat Gabung Genoa

Gelandang berusia 26 tahun itu telah menghabiskan dua musim  memperkuat Milan sejak bergabung dari Genoa dengan nilai transfer €20 juta pada 2015.

Il Genoa Cfc comunica di aver formalizzato l’acquisizione a titolo temporaneo del centrocampista Andrea @Bertolacci #calciomercato pic.twitter.com/MwgWwaeJnG

— Genoa CFC (@GenoaCFC) 15 July 2017

Akan tetapi Bertolacci gagal bersinar dan kerap mengalami masalah kebugaran sepanjang 2016/17. Ia hanya tampil sembilan kali bermain sebagai starter di ajang Serie A Italia dalam total 15 penampilannya di bawah arahan pelatih Vincenzo Montella.

Pada musim debutnya Bertolacci mendapatkan kesempatan lebih baik, ia tampil dalam 27 laga dan 21 di antaranya sebagai pemain inti.

Bertolacci kini mendapatkan kesempatan untuk menyelamatkan karirnya di Genoa. Ia kembali ke klub yang telah ia bela pada 2012 hingga 2015 sebagai bagian dari kesepakatan dalam kepemilikan bersama dengan AS Roma.