Rendi Saputra Bantah Mundur Dari Persegres Gresik United

Manajemen Gresik United menyayangkan keputusan Dave yang mundur dari tim sebelum putaran pertama berakhir.


LIPUTAN   HAMZAH ARFAH     DARI   GRESIK   


Gelandang Persegres Gresik United Rendi Saputra menampik rumor yang menyebutkan dirinya mundur dari tim, dan bertekad ingin membantu Laskar Joko Samudro meninggalkan zona degradasi.

Pelatih Gresik United Hanafi sebelumnya menyebutkan ada dua pemain yang mundur dari tim, namun tidak menyebutkan namanya. Rumor kemudian berkembang, sehingga muncul nama Rendi dan Dave Mustaine.

SIMAK JUGA: PREVIEW Liga 1: Gresik United – Persija

Rendi pun menampik kabar itu. Menurut Rendi, ia masih mengikuti latihan bersama tim kemarin pagi. Walau begitu, Rendi mengakui ada pemain yang mundur, yakni Dave.

“Tadi [Senin] pagi saya ikut latihan bareng teman-teman. Saya masih ingin angkat Persegres lebih baik. Kalaupun saya mundur, saya pasti omong kok. Mungkin Dave, tapi belum tahu juga,” tutur Rendi dalam layanan pesan singkat kepada Goal Indonesia.

SIMAK JUGA: Pelatih Gresik United Tak Setuju Regulasi U-23 Ditangguhkan

Pernyataan Rendi dibenarkan manajemen Gresik United. Sekretaris tim Hendri Febry mengatakan, manajemen baru mendapat permintaan pengunduran diri secara langsung dari Dave.

“Kami memang mendapat permintaan pengunduran diri dari Dave. Katanya ingin mundur, karena orang tuanya sedang sakit. Sementara untuk Rendi tidak ada,” tegas Hendri.

SIMAK JUGA: Rekrut Pemain Baru, Hanafi Tak Ingin Direcoki

Hendri menyayangkan sikap Dave lantaran putaran pertama Liga 1 2017 belum berakhir. Manajemen juga tidak ingin menutupi keinginan sang pemain untuk mengakhiri ikatan kerjasamanya lebih cepat.

“Kami sudah tanya kepada dia, apakah sudah dapat pinangan dari klub 
lain? Dia jawab belum. Sebenarnya sayang juga, sebab masih ada waktu satu bulan ke depan sebelum jeda kompetisi,” ucap Hendri. (gk-43)

 

Footer Goal Indonesia Instagram