Real Madrid Tak Cari Pengganti Alvaro Morata

Real Madrid dikabarkan tak memiliki rencana untuk mengisi tempat Alvaro Morata, yang segera hijrah ke Chelsea.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Alvaro Morata tinggal selangkah lagi hijrah ke Chelsea. Hal itu terungkap setelah dirinya tertangkap kamera melakukan salam perpisahan dengan rekan-rekannya di Real Madrid.

Madrid sejatinya ingin mempertahankan Morata, tapi sang pemain yang hanya 14 kali jadi starter musim lalu tersebut menginginkan pergi guna bermain reguler. Selain itu Chelsea juga sudah bersedia menebus banderol £83 juta.

SIMAK JUGA: Morata Ungkap Salam Perpisahan Di Madrid

Seperti dilansir AS, situasi ini ternyata tak lantas membuat Los Galacicos kelabakan. Mereka bahkan diyakini tak memiliki rencana untuk mengisi pos kosong peninggalan Morata.

Imbauan pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pada manajemen klub untuk tak membeli striker baru jadi alasan utamanya. Juru taktik asal Prancis tersebut ingin memaksimalkan kualitas Marco Asensio, Lucas Vazquez, dan Isco, untuk dirotasi mengisi sektor penyerangan musim depan.

SIMAK JUGA: Morata Senang Segera Hijrah Ke Chelsea

Apalagi dua striker utama yang kini dimiliki, yakni Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, dikenal punya stamina yang luar biasa dan tak pernah dibekap cedera panjang.

Jika memang harus mendatangkan penyerang baru, Madrid dipercaya bakal menjajaki kemungkinan merekrut Robert Lewandowski atau Pierre-Emerick Aubameyang.