Real Madrid Pinjamkan Fabio Coentrao Ke Sporting CP

Bek Real Madrid itu akan menghabiskan musim depan sebagai pemain pinjaman di klub besar Portugal tersebut.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Sporting CP telah mengumumkan perekrutan bek kiri Real Madrid Fabio Coentrao sebagai pemain pinjaman untuk satu musim mendatang.

Pemain timnas Portugal itu telah memperkuat Madrid selama enam musim, tapi musim lalu bek berusia 29 tahun tersebut hanya tampil tiga kali di ajang La Liga Spanyol dan merasa tidak berada di level atau kondisi terbaik untuk memperkuat Los Blancos.

Welcome to the Lions, @Fabio_Coentrao! pic.twitter.com/gCJ2LgmLbl

— Sporting CP_en (@SportingCP_en) 5 July 2017

SIMAK JUGA – Fabio Coentrao: Saya Tidak Di Level Yang Real Madrid Butuhkan

Real Madrid mengizinkan Coentrao pergi setelah sang wakil kapten Marcelo menjadi pilihan utama di posisi bek kiri dan Theo Hernandez dikabarkan akan segera bergabung dari Atletico Madrid.

Sebelumnya Coentrao sudah pernah bermain di Primeira Liga Portugal tapi kala itu ia membela rival berat Sporting yang sama-sama berasal dari kota Lisbon Benfica, sebelum bergabung dengan Madrid pada 2011.

Fabio Coentrao Benfica

Sporting finis di peringkat tiga klasemen Primeira Liga musim lalu, sementara Benfica berhasil meraih gelar juara untuk keempat kalinya secara beruntun.

SIMAK JUGA – RESMI: Pepe Lanjutkan Karier Di Besiktas

Tim asuhan Jorge Jesus itu cukup sibuk di bursa transfer, mereka telah mendatangkan Seydou Doumbia sebagai pinjaman dari AS Roma, dan merekrut Bruno Fernandes, Cristiano Piccini, dan Andre Pinto.

Sementara penyerang andalan Sporting yang sukses menjadi top scorer Primeira Liga musim lalu, Bas Dost, kini dikabarkan akan hengkang ke tim promosi di Liga Primer Inggris Newcastle United.