Real Madrid Patok Harga €90 Juta Untuk Alvaro Morata

Tawaran terbaru United untuk Morata dikabarkan telah ditolak Madrid lantaran tidak sesuai dengan banderol yang diminta.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di Twitter


Ambisi Manchester United untuk memboyong bomber Real Madrid Alvaro Morata di musim panas ini terus mengalami hambatan.

Sebagaimana dilaporkan Goal Spanyol, Madrid bukan cuma menolak tawaran terkini United untuk Morata, namun juga mematok tinggi banderol sang striker Spanyol, yakni sebesar €90 juta (£79 juta).

Dengan demikian, negosiasi United dan Madrid terkait transfer Morata ini diperkirakan bakal terus berlarut. Sebelumnya, Setan Merah dilaporkan telah mencoba menawar Morata senilai €70 juta lalu naik menjadi €80 juta, namun semuanya ditolak Madrid.

SIMAK JUGA: Transfer Morata Ke United Bocor?

Los Blancos diyakini akan terus memainkan harga penyerang 24 tahun itu untuk mendapatkan profit sebesar mungkin, mengingat mereka mengaktifkan opsi buy-back Morata dari Juventus dengan harga tak murah (€32 juta) pada musim panas tahun lalu.

Jika Morata pada akhirnya dijual, Madrid berencana untuk mendatangkan wonderkid AS Monaco Kylian Mbappe sebagai penggantinya. Meski demikian, Mbappe dibanderol fantastis oleh Monaco yang dilaporkan mencapai €135 juta.

Adapun United, yang baru mengamankan satu rekrutan anyar di musim panas ini dalam diri Victor Lindelof, sebelumnya santer dikaitkan dengan Antoine Griezmann. Namun, penyerang Atletico Madrid itu dipastikan bertahan sehingga United kini fokus mengejar Morata dan striker lain seperti Romelu Lukaku (Everton) hingga Diego Costa (Chelsea).