RB Leipzig Optimistis Naby Keita Bertahan

Walau Keita digosipkan mendekat ke Liverpool, Leipzig tetap optimistis gelandang andalannya itu bakal bertahan.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


RB Leipzig sekali lagi akan menolak tawaran Liverpool untuk Naby Keita. Runner-up Bundesliga itu optimistis sang gelandang bakal bertahan di Red Bull Arena.

The Reds telah mengajukan tawaran £57 juta beberapa waktu lalu, tapi Leipzig menolaknya. Pantang menyerah, laskar Anfield diprediksi bakal menemui Leipzig dengan tawaran yang lebih besar.

RADAR TRANSFER: Keita

Leipzig ternyata tidak peduli pada situasi ini. Mereka berniat mempertahankan semua pemain bintangnya dan siap menolak segala tawaran. Pelatih Ralph Hasenhuttl yakin para pemain bahagia di Leipzig.

“Anda bisa lihat bahwa mereka merasa istimewa di sini dan tak sabar untuk menghadapi musim baru. Mereka tahu betul apa yang mereka punya di sini,” ungkap Hasenhuttle pada Kicker.

SIMAK JUGA – Keita & Forsberg Betah di Leipzig

“Merupakan pujian besar untuk kami bahwa mereka mampu memunculkan hasrat, tapi bukanlah pandangan utama kami untuk membiarkan para pemain hengkang setelah tawaran pertama datang.”

“Tujuan kami adalah menjadi klub besar dan mapan, dan apa yang kami lakukan musim panas ini adalah langkah substansial untuk mencapai hal tersebut,” pungkas sang pelatih.

GFXID - Naby Keita, RB Leipzig