RB Leipzig Ikhlaskan Kepergian Naby Keita?

Oliver Mintzlaff telah memberitahu Naby Keita bahwa klub tidak akan mempertahankannya bila hasratnya memang ingin hengkang.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Hasrat Naby Keita untuk meninggalkan RB Leipzig demi merasakan level yang lebih tinggi sepertinya sudah tidak terbendung lagi.

Keita sudah dua kali menjumpai petinggi RBL dalam beberapa hari terakhir sebagai upaya dia untuk mewujudkan kepindahan ke Liverpool, klub yang paling menaruh hasrat besar padanya.

Petinggi Leipzig Ralf Rangnick mengakui, Keita tidak boleh angkat kaki di musim panas ini, bahkan dengan mahar €100 juta sekali pun.

SIMAK JUGA: RB Leipzig Bosan Bahas Spekulasi Transfer Naby Keita & Emil Forsberg

Kendati demikian, Oliver Mintzlaff diyakini telah menginformasikan kepada Keita di awal pekan ini bahwa dia tidak akan dipertahankan klub, apalagi jika sudah berbenturan dengan keinginannya.

Jurnalis Guinea, Sega Diallo, tadi malam mencuit di Twitter: “Presiden Leipzig tidak akan keberatan dengan kemauan Naby menuju Liverpool, sebagaimana yang dia katakan pada perjumpaan pertama.”

Keita sejauh ini belum kembali ke pelatihan pramusim Leipzig setelah terlibat tugas internasional bagi Guinea pada bulan lalu.