RB Leipzig Bosan Bahas Spekulasi Transfer Naby Keita & Emil Forsberg

Naby Keita santer dikaitkan dengan Liverpool tapi petinggi RB Leipzig tidak berniat menjual sang gelandang dan juga rekan setimnya Emil Forsberg.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


CEO RB Leipzig Oliver Mintzlaff menegaskan klubnya tidak akan menyambut baik tawaran untuk Naby Keita atau Emil Forsberg dan mengatakan sudah bosan membahas spekulasi transfer yang terus muncul terkait dua gelandang itu.

Pemain timnas Guinea Keita telah dihubungkan dengan kepindahan ke Liverpool selama beberapa pekan, sang manajer Jurgen Klopp juga dikabarkan siap mengeluarkan £70 juta untuk merekrut pemain berusia 22 tahun itu.

Forsberg juga kabarnya ingin pindah ke klub raksasa Eropa setelah agennya mengklaim ia ingin mengambil langkah selanjutnya dalam karirnya.

Emil Forsberg

SIMAK JUGA: Naby Keita Tertarik Perkuat Barcelona, Real Madrid, Atau Manchester City

Bulan lalu Mintzlaff menyatakan melepas salah satu pemain terbaik Leipzig adalah hal yang tidak bertanggung jawab dan ia mengakui rumor yang beredar sudah menjadi hal yang melelahkan.

Ketika ditanya apakah Keita dan Forsberf kebal terhadap tawaran klub lain Mintzlaff berkata kepada Sportbuzzer, “Iya, dan topik itu membosankan.”

“Ini baru musim kedua kami di Bundesliga, skuat kami masih yang termuda dan kemungkinan juga merupakan yang paling tidak berpengalaman.”

SIMAK JUGA – RADAR TRANSFER: Emil Forsberg

“Tentu, akan menjadi hal yang hebat untuk memulai kembali dengan kekuatan seperti musim lalu. Menjadi suatu keuntungan jika tidak ada perubahan besar.”

Leipzig berhasil finis di peringkat kedua, di bawah sang juara Bayern Munich pada musim 2016/17, musim pertama mereka di Bundesliga Jerman.