Rabu Ini, Barcelona Umumkan Kontrak Baru Untuk Lionel Messi

Marca menyebut Messi bakal bertahan hingga Juni 2021 mendatang, dengan sang megabintang memiliki klausul pelepasan di angka €300 juta.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Klub raksasa Spanyol, Barcelona, akan mengonfirmasi detail kontrak baru Lionel Messi pada Rabu (5/7) ini, demikian diklaim Marca.

Pemain berusia 30 tahun itu, yang masih memiliki setahun tersisa di kontraknya, disebut akan menerima perpanjangan untuk durasi empat tahun hingga Juni 2021 mendatang, dengan yang bersangkutan memiliki klausul pelepasan di angka €300 juta.

SIMAK JUGA: Hukuman Penjara Messi Ditukar Dengan Denda

Dipercaya, kontrak yang diterima Messi ini nantinya akan membuatnya sebagai pemain bergaji termahal di dunia, dengan pendapatan bersih mencapai €22 juta per tahun.

Kontrak baru ini terlaksana setelah Messi melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Antonella Roccuzzo, di Argentina pada pekan pekan kemarin.

Adapun sejak melakoni debut pada 2003 silam, Messi telah memenangi 30 trofi dan mencetak 507 gol bersama Blaugrana. Musim depan akan menjadi era baru bagi Messi dan Barcelona menyusul penunjukan pelatih anyar Ernesto Valverde.