Presiden Lazio: Inter Dan Juventus Tidak Tawar Balde Keita

Klub Serie A ini bertekad mempertahankan winger 22 tahun tersebut, meski mendapat banyak tawaran dari luar negeri.


OLEH  DEWI AGRENIAWATI


Lazio menerima sejumlah tawaan untuk Keita Balde, namun tidak satu pun di antaranya datang dari Inter atau Juventus, demikian ditegaskan presiden Claudio Lotito.

Seperti diketahui, Keita termasuk salah satu target utama Inter dan siap menggelontorkan fulus €25 juta untuk memboyongnya dari tim ibu kota Italia tersebut, sebagai persiapan kehilangan Ivan Persisic yang menuju Manchester United.

Namun, Juve dan West Ham juga diyakini meminati servis penyerang 22 tahun ini, yang membukukan 16 gol dalam 31 penampilan di Serie A musim lalu. Lotito mengatakan tidak ada tawaran dari tim Italia dan menegaskan I Biancocelesti tak tertarik melepas salah satu aset terbaik mereka.

SIMAK JUGA: Juve Rilis Jersey Ketiga Untuk 2017/18

“Jika tidak ada hal baru, maka ia akan tetap pemain Lazio dan [pelatih Simone] Inzaghi akan menggunakannya karena ia fit,” tegasnya.

“Saya tidak menerima tawaran dari Inter atau Juventus, tapi mereka [tawaran] itu datang dari luar negeri. Jika ia ingin pergi, ia harus mendapatkan tawaran sesuai.”

Belakangan juga muncul kabar ketertarikan Juve kepada Sergej Milinkovic-Savic, namun klub enggan melepas gelandang 22 tahun itu.

“Kami menerima tawaran sangat besar sekitar €40 juta, tapi ia tidak akan pergi. Stefan de Vrij tidak dijual. Tim ini telah diperkuat dan kami siap.”