Presiden AS Roma Minta Maaf Pada AC Milan

Presiden AS Roma, James Pallotta, menyampaikan permintaan maaf atas komentar kontroversialnya tentang AC Milan.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Perang kata-kata dalam beberapa waktu terakhir terjadi di antara para petinggi AS Roma dan AC Milan. Segalanya dimulai oleh presiden I Lupi, James Pallotta, yang menyindir aksi gila I Rossonerri di bursa musim panas ini.

CEO Milan, Marco Fassone, kemudian merespons sindiran Pallotta, dengan menyebut bahwa kondisi keuangan timnya jauh lebih sehat dibandingan Roma. 

SIMAK JUGA: Petinggi Milan & Roma Terlibat Perang Kata-Kata

Merasa komentarnya sudah kelewatan, Pallotta kemudian buru-buru menyampaikan permintaan maaf. Dia merivisi pernyataannya dengan mengharapkan yang terbaik untuk masa depan Milan.

“Saya minta maaf jika komentar saya memiliki informasi yang tidak tepat,” ungkap Pallotta, seperti dilansir Corrie dello Sport.

SIMAK JUGA: Presiden Roma Sindir Pergerakan Transfer Milan

“Saya berharap yang terbaik untuk Milan. Semoga sukses untuk pemilik baru mereka. Saya menantikan kerja sama dengan pemilik baru Milan demi kebaikan Serie A Italia,” pungkasnya.

Aksi Milan sepanjang bursa musim panas ini memang terbilang spktakuler. Disokong oleh kekuatan baru dari konsorsium Tiongkok, mereka kini sudah habiskan €189,5 juta untuk boyong sepuluh pemain ternama.