Presiden AS Roma Kritik Para Fans Yang Pesimistis

Roma telah resmi melepas Mohamed Salah dan Leandro Paredes, Antonio Rudiger juga berpeluang pergi. Tapi sang presiden klub berharap fans tetap yakin.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


Presiden AS Roma James Pallotta mengritik para fans yang tidak merasa yakin pada ambisi klubnya dalam membangun kekuatan baru jelang musim 2017/18.

Runner-up Serie A Italia tersebut telah resmi menjual Mohamed Salah ke Liverpool dengan nilai transfer €42 juta, dan gelandang bertalenta Leandro Paredes ke Zenit dengan harga yang diperkirakan mencapai sekitar €27 juta.

SIMAK JUGA – RESMI: AS Roma Lepas Leandro Paredes Ke Zenit St Petersburg

Mohamed Salah Liverpool

Spekulasi terkait kepindahan sang bek Antonio Rudiger ke Chelsea juga semakin santer dan membuat beberapa kelompok fans kecewa dan merasa sang direktur olahraga Monchi sedang menjual para aset terbaik klub dan bulan lalu menyatakan “Roma bukan supermarket”.

Akan tetapi Pallotta menegaskan saat ini klub sedang membangun tim yang lebih kuat untuk jangka panjang.

“Apakah mereka benar-benar mengatakan kami lebih lemah sekarang? Lihat lah para pemain yang kami datangkan sejauh ini,” ujar sang presiden kepada Il Tempo.

SIMAK JUGA: Mohamed Salah, Miralem Pjanic & Penjualan Terbesar AS Roma

“Saya tidak mengerti mengapa para fans tidak yakin seperti itu. Kami yakin sedang membangun Roma yang lebih kuat.”

Roma telah merekrut Rick Karsdorp (dari PSV), Lorenzo Pellegrini (Sassuolo), Maxime Gonalons (Lyon), dan Hector Moreno (PSV) sejak Monchi menjabat pada April lalu.