Pilih Kualitas, Persija Jakarta Coret Tiga Pemain Asing Seleksi

Persija mau pemain asing dengan kualitas tinggi untuk putaran kedua Liga 1.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Tiga pemain asing seleksi yang membela Persija Jakarta ketika menjamu Espanyol pada laga uji coba pekan lalu sudah dipastikan dicoret. Tiga pemain itu antara lain Redouane Zerzouri, Dan Ignat, dan Jaouad Zairi.

Adanya tiga pemain tersebut tak begitu membantu penampilan Persija sehingga dibabat Espanyol tujuh gol tanpa balas. Kepastian tiga pemain tersebut tak masuk dalam rencana tim dipastikan pelatih Stefano Cugurra.

SIMAK JUGA – Persib Vs Persija Pecahkan Rekor

Itu setelah, Zerzouri, Ignat dan Zairi tak nongol dalam sesi latihan tim ibu kota. Sementara stoper muda berusia 20 tahun asal Padang, Aed Tri Oka, masih dipertimbangkan. “Dia pemain muda. Masih memiliki proses,” kata Stefano.

Persija masih memburu pemain asing tambahan untuk putaran kedua Liga 1 2017 demi menambah kualitas tim. Direktur utama Persija Gede Widiade tak mau asal comot pemain asing untuk menggantikan yang sudah ada.

SIMAK JUGA – Evan Antusias Lawan Persija

Nama kejutan mungkin dihadirkan untuk menggantikan Luiz Junior, Bruno Lopes, Rohit Chand atau bahkan Willian Pacheco. Gede pun menjelaskan pemain asing yang dimaksud sudah ada di Jakarta.

“Putaran kedua butuh grade tinggi, kalau mereka tidak memenuhi grade, jangan tanya saya. Saya mau yang di atas mereka,” tegas Gede.