Petualangan Joel Campbell Di Piala Emas Berakhir

Pemain milik Arsenal ini harus menjalani absen dan diprediksi absen dalam waktu yang cukup lama.


OLEH  Gunawan Widyantara     Ikuti di twitter


Bintang Kosta Rika milik Arsenal Joel Campbell dipaksa mengakhiri petualangannya di Piala Emas tahun ini setelah mendapat cedera lutut parah.

Lutut Campbell rusak parah saat timnya bermain imbang lawan Kanada dan telah dipastikan harus menjalani operasi dan harus absen panjang antara empat dan enam bulan.

SIMAK JUGA – Per Mertesacker: Alexis Sanchez Akan Bertahan Di Arsenal

“Kita lihat saja hasil pemeriksaan lanjutan dari dokter tetapi cedera ini parah dan saya harus dioperasi,” ungkap Campbell.

Cedera Campbell ini tidak hanya menjadi pukulan telak bagi Kosta Rika namun membuat masa depan Campbell di Emirates semakin tidak menentu.

Kontrak pemain sayap ini bersama Arsenal akan rampung musim panas dan meski kerap dipinjamkan ke sejumlah klub Eropa, cedera tersebut membuatnya bakal kesulitan mendapatkan klub anyar.

SIMAK JUGA – Aaron Ramsey Suka Formasi Baru Arsenal

“Meninggalkan tim nasional sangat mengecewakan. Situasinya rumit ketika cedrea seperti ini datang. Anda sulit tidak dapat bersaing dan tidak bisa membela negara,” imbuhnya.

“Saya akan melakukan segalanya untuk pulih dan kembali lebih kuat. Saya akan menegakkan kepala dan menyerahkan segalanya pada Tuhan, keluarga dan orang-orang di sekitar saya.”

Footer Goal Indonesia Instagram